Bagikan Masker Dan Sembako Warga Terdampak Covid-19, Ketua Tp PKK Prov.Riau Semoga Bermanfaat Dan Selalu Gunakan Masker

Bagikan Masker Dan Sembako Warga Terdampak Covid-19, Ketua Tp PKK Prov.Riau Semoga Bermanfaat Dan Selalu Gunakan Masker

Dalam hal memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat terutama yang terdampak akibat Pandemi Covid-19,Ketua Tp Pkk Provinsi Riau Misnarni Syamsuar lakukan Kunjungan kerja ke Kab.Rokan Hulu (Rohul) untuk salurkan Sembako kepada warga di Desa Rambah Samo Barat Kec. Rambah Samo Kab.Rohul.

Kehadiran Ketua Tp Pkk Provinsi Riau ke Rokan Hulu dalam hal pembagian sembako dan masker diawali dari penyaluran bantuan di Desa Rambah Samo Barat sebanyak 30 paket dan di lanjutkan ke Kec.Rambah Samo dengan membagikan 80 Paket Sembako dan 10.000 Masker serta dilanjutkan ke tempat Pusat perbelanjaan Pasir Pengaraian tepat nya di pasar modern guna membagikan masker bagi pedagang dan masyarakat yang datang berbelanja.

Turut mendampingi Ketua TP PKK Prov.Riau tampak pengurus Tp Pkk Provinsi Riau, Pjs Ketua TP PKK Rohul Tengku Reny Azmahrani, S.Pi, dan Ketua Dharmawanita Rohul Netty Haris, serta seluruh pengurus Tp Pkk Rokan Hulu.

"Ini merupakan suatu wujud kepedulian dan perhatian TP PKK Provinsi Riau bagi masyarakat Rokan Hulu yang mana Rohul juga merupakan masyarakat Riau," ungkapnya Sabtu (17/10/2020).

Misnarni berharap, dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Kemudian ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Rohul agar selalu senantiasa menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak.

Selain dari pada itu dirinya juga membagikan masker kepada masyarakat yang berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19, adapun masker yang dibagikan merupakan masker kain yang bisa dicuci, serta dirinya sangat berharap kiranya masker tersebut benar-benar dipakai jika terpaksa keluar dari rumah agar terhindar dari Covid-19 dan supaya tidak lagi ada penambahan kasus.

"Saya berharap bantuan sembako ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa membantu bapak ibuk semua dalam menambah kebutuhan sehari-hari dan maskernya jangan lupa dipakai jika ingin keluar dari rumah" ujarnya.


Selamat Datang Diwebsite Resmi Kabupaten Rokan Hulu , Website ini Merupakan Bentuk dari Keterbukaan Informasi Kabupaten Rokan Hulu . Segala Informasi Yang ditayangkan merupakan informasi yang Valid. Jika Ada Permasalahan dalam Penayangan Silahkan Hubungi Pihak Pengelola Diskominfo Rokan Hulu