Deklarasi Netralitas ASN, TNI dan Polri, Panwaslu Rambah Hilir Berharap Pemilu Aman dan Kondusif

Deklarasi Netralitas ASN, TNI dan Polri, Panwaslu Rambah Hilir Berharap Pemilu Aman dan Kondusif

Panwaslu Kecamatan Rambah Hilir dan Jajaran Pemerintah Kecamatan Rambah Hilir beserta UPK se-kecamatan Rambah Hilir melakukan deklarasi netralitas ASN, TNI/POLRI di halaman kantor camat Rambah Hilir, senin (29/6/2020).

Deklarasi ASN, TNI/POLRI di kecamatan Rambah Hilir ini merupakan bentuk kesiapan netralitas ASN, TNI/POLRI yang ada di kecamatan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu 9 desember 2020 mendatang.

Camat Rambah Hilir Adi Irawan, S.STP.,M.IP mengatakan, sesuai dengan deklarasi tersebut seluruh ASN, TNI/POLRI yang berada di kecamatan Rambah Hilir siap untuk menjaga netralitas terkait pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu pada tahun 2020 ini.



Adi Irawan juga menyampaikan khusus untuk ASN diseluruh kecamatan Rambah Hilir melalui pemerintah kecamatan akan melakukan sosialisasi dan juga melakukan pengarahan kepada seluruh UPTD yang ada di kecamatan Rambah Hilir supaya nantinya seluruh ASN di kecamatan Rambah Hilir bisa netral dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon.

"Dengan deklarasi netralitas ASN, TNI/POLRI ini diharapkan netralitas ini betul-betul dijalankan sehingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Rokan Hulu dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif sehingga menghasilkan kepala daerah yang sesuai dengan keinginan rakyat," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama ketua Panwaslu Kecamatan Rambah Hilir M. Syukriadi, S.IP mengharapkan kepada ASN, TNI/POLRI dan pihak yang terkait di Kecamatan Rambah Hilir agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya serta kita bersama-sama mengawal pilkada 2020 ini supaya pemilihan ini dapat berjalan dengan damai, lancar serta menciptakan suasana yang kondusif.

Dalam deklarasi netralitas ASN, TNI/POLRI ini juga dihari oleh seluruh PKD se-kecamatan Rambah Hilir, Danramil 02 Rambah Kapten inf Kasmir, Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani,SH dan Kepala Puskesmas Rambah Hilir 1 dan 2 serta seluruh ASN dilingkungan Pemerintah kecamatan Rambah Hilir. 


Selamat Datang Diwebsite Resmi Kabupaten Rokan Hulu , Website ini Merupakan Bentuk dari Keterbukaan Informasi Kabupaten Rokan Hulu . Segala Informasi Yang ditayangkan merupakan informasi yang Valid. Jika Ada Permasalahan dalam Penayangan Silahkan Hubungi Pihak Pengelola Diskominfo Rokan Hulu