Kunjungan Ke PT. RPJ, Tenaga Security 50 Masyarakat Tempatan

Kunjungan Ke PT. RPJ, Tenaga Security 50 Masyarakat Tempatan

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman Didampingi Penasehat DWP Rokan Hulu Hj. Peni Herawati Sukiman lakukan kunjungan kerja ke PT. Perdana Inti Sawit Perkasa ( PIS) 1 Rokan Hulu, Kec.Kepenuhan Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H. yang ditengadahi oleh PT. Rajawali Perkasa Jaya (RPJ) Jum'at ( 24/7/2020).

Hadir bersama Rombongan Bupati, Tampak Sekretaris Daerah Rokan Hulu H. Abdul Haris, Ketua DWP Rokan Hulu Hj. Netty Haris, Pimpinan PT. PIS 1, GM PT. PSA, Pimpinan Rajawali Perkasa Jaya Wahyu Ning Tiyas Dewi Puspita Sari, Pejabat Eselon II Rokan Hulu, Camat Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu, Danramil serta Kapolsek Kepenuhan dan Kepala Desa Se Kec.Kepenuhan.

Dalam kesempatan ini pimpinan perusahaan PIS 1 Fieko Karfel,ST dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan yang dilakukan Bupati Rokan Hulu yang merupakan Ayah bagi kami di Daerah ini.

"Selaku pimpinan mewakili seluruh perusahaan merasa bermimpi dan tidak percaya akan kunjungan yang di lakukan oleh pak Bupati ke perusahaan kami terutama memasuki Lebaran Idul Adha ini," ungkap nya.

Selanjutnya GM PT Panca Surya Agrindo ( PSA) Tintang Raya Tarigan juga mengucapkan hal sama bahwa sengat merasa berbangga hati atas kunjungan yang dilakukan, sebab jarang jarang seorang pimpinan satu di Daerah mau melakukan Kunjungan Silaturahmi Bahkan masuk Ke Areal Kebun.

Dalam kesempatan ini juga selaku Pimpinan PT. RPJ yang menengadahi kegiatan, Wahyu Ning Tiyas Dewi Puspita Sari menyampaikan dalam sambutannya bahwa kehadiran Bupati merupakan hal yang tak di sangka, apa lagi melakukan kunjungan yang bersamaan dengan kegiatan silaturahmi bersama para Security di perusahaan, sebab Security kebun hanya bertugas di tempat dan sangat jarang tau akan keadaan di luar, apalagi sosok seorang Bupati, oleh karena itu Kunjungan ini merupakan suatu kebahagiaan bagi para Security disini.

Saat Diwawancarai, Tiyas menyampaikan bahwa adapun jumlah anggota nya yang bertugas di Rokan Hulu terdiri dari 11 Perusahan yang melakukan kerjasama dirinya menjelaskan jumlah angotanya di Rokan Hulu sekitar 200 Orang atau Petugas Securiti yang merupakan kerjasama dengan pihak ke tiga yaitu perusahaan sendiri.

Dirinya berharap dengan melakukan silaturahmi bersama Pemerintah Daerah ini bisa selalu bersinergi apalagi pihak PT. RPJ merupakan bagian keamanan yang mana tidak akan bisa bekerja sendiri tentu tetap akan terlibat dengan lingkungan baik masyarakat maupun Steak Holder setempat, tdiak hanya Pemkab namun juga pihak TNI-POLRI.

Pimpinan PT.RPJ juga menegaskan bahwa dari setiap tempat yang melakukan kerjasama tetap akan menempatkan masyarakat Tempatan yang tergolong dalam keanggotaan nya akan tetapi tidak 100% namun 50% Tempatan dan 50% lagi dari luar, yang berguna supaya tetap berimbang.

Pada kegiatan ini juga Bupati Sukiman menyampaikan bahwa dengan dilakukan silaturahmi ini semoga semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan yang mana dalam keanggotaan Securiti ini terdapat beragam suku bangsa, oleh karena itu silaturahmi ini sangat perlu dilakukan yang berguna mempererat hubungan sesama dalam satu bangsa tanpa adanya perbedaan.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa selaku Pejabat Daerah dirinya harus dan dituntut untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait beberapa hal diantaranya pertama terkait Tatanan Baru Atau New Normal yang mana Informasi ini disampaikan supaya masyarakat tidak salah arti akan New Normal yang mana New Normal ini adalah Kenormalan baru menuju Normal artinya Menjalankan Aktivitas seperti biasa namun tetap mentaati Protokol Kesehatan.

Selanjutnya Tambah Sukiman terkait Karhutla yang mana sesuai prediksi dari data BMKG yang menyatakan bahwa di Provinsi Riau akan terjadi masa kering atau kemarau hingga September nanti, oleh karena itu dirinya mengajak masyarakat untuk tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara membakar baik lahan masyarakat begitu juga dengan pihak pihak perusahaan.

Usai dengan sambutannya Bupati Sukiman dalam acara silaturahmi menyabut lebaran Idul Adha yang merupakan Lebaran Qurban, maka dirinya memberikan bantuan 2 elEkor Sapi untuk di Qurban kan pada lebaran nanti,

Bersamaan dengan hal tersebut PT. Rajawali Perkasa Jaya juga menyerahkan bantuan Qurban 2 Ekor Kambing yang diserahkan oleh Pimpinan PT. RPJ langsung kepada PT.PIS dan PT. PSA.


Selamat Datang Diwebsite Resmi Kabupaten Rokan Hulu , Website ini Merupakan Bentuk dari Keterbukaan Informasi Kabupaten Rokan Hulu . Segala Informasi Yang ditayangkan merupakan informasi yang Valid. Jika Ada Permasalahan dalam Penayangan Silahkan Hubungi Pihak Pengelola Diskominfo Rokan Hulu