Pelantikan Pengurus Ikadi Kec.Tandun, Masrul Kasmy: Semoga Amanah dan Ikhlas Menjalankan Perintah Allah SWT

Pelantikan Pengurus Ikadi Kec.Tandun, Masrul Kasmy: Semoga Amanah dan Ikhlas Menjalankan Perintah Allah SWT

Pelantikan pengurus Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) Kec. Tandun dengan masa bakti 2020-2025 yang dihadiri dan disaksikan secara langsung oleh Pjs. Bupati Rokan Hulu H. Masrul Kasmy, Kamis (15/10/2020).

Pengurus Ikadi Kec. Tandun di Lantik secara langsung oleh ketua Ikadi Kab.Rokan Hulu Ust.Abdur Rahim, Spd dengan harapan bisa menebarkan islam dengan rahmatan Lil alamin.


Usai dilantik Ketua Ikadi Kec.Tandun Ust.Warno Leo, Mpd dalam sambutannya mengatakan rasa syukur atas telah dilantiknya pengurus Ikadi kec.tandun bahkan hingga ke tingkat desa, dengan jumlah 53 orang.

Dirinya berharap dengan telah dibentuknya Ikadi di kec.tandun optimalisasi peran dakwah mudah mudahan bisa berkiprah kembali dengan lebih baik lagi, Ikadi akan bekerjasama dengan pemerintah dan bermitra dengan perusahaan untuk mendukung program program nya seperti program pemberdayaan ke ummatan.

Program kedepan yang akan dilakukan adalah berupa program Dai bina desa dengan turun langsung ke desa desa untuk melakukan pelatihan bagi pemuda dan pemudi yang ada di desa.

"Mari sama sama kita jaga amanat yang di emban kan kepada kita, dengan selalu bersinergi dan memberikan yang terbaik bagi kemaslahatan umat Islam khususnya di kec Tandun," harap ketua yang baru dilantik.


Selanjutnya Ketua Ikadi Kab.Rokan Hulu mengatakan harapannya semoga Pjs Bupati yang menjabat hanya selama 71 Hari ini bisa kembali membangkitkan Batang terondom atau membangkitkan kembali semangat keislaman kembali, maka pada hari ini disaksikan bersama Bahwa Kec. Tandun telah membangkitkan keislamannya semoga bisa memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat kelak, maka kepada pengurus yang baru dilantik buat lah perencanaan dengan baik sebab segala sesuatu yang direncanakan dalam menjalankan perintah Allah maka Allah akan membantu umatnya dan akan mempermudah segala rencana umat nya.

Sementara itu Pjs Bupati Rohul mengucapkan selamat bagi pengurus yang baru dilantik semoga amanah dan senantiasa ikhlas dalam menjalankan segala perintah agama Allah SWT.

Masrul Mengatakan bahwa untuk membangun sebuah kekuatan diperlukan Organisasi termasuk kekuatan dalam men syiarkan Agama Allah SWT, selain dari pada itu nanti di Rokan Hulu ini juga akan diusahakan untuk membentuk Badan Wakaf yang nantinya akan sangat membantu masyarakat.


" Di Rokan Hulu ini banyak terdapat perusahaan yang mana mereka memiliki tanggung jawab kepada Masyarakat melalui dana CSR nya kalau bisa nanti melalui Wakaf  dari pengurus Ikadi bisa memperoleh tanah yang hasilnya bisa dimanfaatkan untuk kas organisasi kalau hanya mengharap dari pemerintah dapat diketahui apalagi saat ini dana APBD telah di Recofusiing untuk Penanganan Covid 19, maka nanti saya akan buat surat Edaran bagi perusahaan agar bisa memberikan wakaf," jelas Pjs Bupati.

Semoga nanti kedepannya Ikadi Kec.Tandun Sudah memiliki tanah Kas melalui perusahaan yang ada di Rokan Hulu.


Selamat Datang Diwebsite Resmi Kabupaten Rokan Hulu , Website ini Merupakan Bentuk dari Keterbukaan Informasi Kabupaten Rokan Hulu . Segala Informasi Yang ditayangkan merupakan informasi yang Valid. Jika Ada Permasalahan dalam Penayangan Silahkan Hubungi Pihak Pengelola Diskominfo Rokan Hulu