Pemerintah Minta Masyarakat Waspada Informasi Hoax, Pandai-Pandai Dalam Mencerna Informasi

Pemerintah Minta Masyarakat Waspada Informasi Hoax, Pandai-Pandai Dalam Mencerna Informasi

Selama Masa Pandemi Covid-19 melanda Dunia termasuk Indonesia, yang telah banyak memakan korban dan penderitaan yang di alami dari segala aspek kehidupan, dan tentu juga telah banyaknya upaya yang dilakukan dalam hal menangani wabah Covid-19 hingga saat ini.

Dari segala upaya yang dilakukan begitu banyaknya informasi yang beredar di media baik media cetak, elektronik, online maupun medsos yang menjadi gaya hidup masyarakat dimasa modernisasi saat ini.

Berkenaan dengan hal tersebut Kemkominfo Republik Indonesia sejauh ini telah mencatat bahwasanya begitu banyak terdapat informasi bohong atau Hoax yang beredar di masyarakat, tercatat ada total 1328 informasi Hoax beredar yang dirilis per 6 Januari 2021 pukul 06.00 Wib.

Dalam hal ini berikut bentuk informasi Hoax beredar selama ini di Masyarakat.

 

 

 Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi Hoaks bisa di akses melalui webside https://www.kominfo.go.id/content/all/laporan_isu_hoaks

 

 

 

 

 

 


Selamat Datang Diwebsite Resmi Kabupaten Rokan Hulu , Website ini Merupakan Bentuk dari Keterbukaan Informasi Kabupaten Rokan Hulu . Segala Informasi Yang ditayangkan merupakan informasi yang Valid. Jika Ada Permasalahan dalam Penayangan Silahkan Hubungi Pihak Pengelola Diskominfo Rokan Hulu