Sukiman Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darussalam Desa Rambah Tengah Hilir

Sukiman Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Darussalam Desa Rambah Tengah Hilir

Dalam rangka menghadiri peringatan hari jadi Desa Rambah Tengah Hilir yang ke-43 sekaligus penyerahan bantuan Bankeu Provinsi terhadap warga terdampak covid-19 yang disaksikan secara langsung Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, Kamis (30/7/2020).

Turut hadir bersama Bupati Rokan Hulu, Ketua TP-PKK Rokan Hulu Hj. Peni Herawati Sukiman, Sekretaris Daerah Rokan Hulu H. Abdul Haris, Ketua DW Rokan Hulu Hj. Netty Haris, Pejabat Eselon II Rokan Hulu, Camat Rambah, Kapolsek Rambah, Danramil, serta Kades Rambah Tengah Hilir.

Dalam kunjungan ini Bupati Sukiman juga melakukan Peletakan Batu pertama untuk pembangunan Masjid Darussalam Dusun Simpang Raya yang akan segera dibangun.

Dilokasi Pembangunan Masjid l, Yusman Jao selaku ketua panitia atas bantuan yang telah di berikan kepada kami dalam pembangunan Masjid ini kami ucapkan ribuan terimakasih, serta meminta kepada Bupati Rokan Hulu agar sudi kiranya melakukan peletakan batu pertama untuk memulai pembangunan masjid Darussalam ini.

Sementara itu Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dalam sambutannya berharap agar masjid ini bisa cepat selesai dibangun supaya masjid ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan ilmu agama, serta mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sebab dapat diketahui bersama bahwa masjid ini adalah pabrik bagi generasi muda dan seluruh masyarakat dalam merubah segala perilaku dan akhlak manusia.

Sukiman juga menyampaikan bahwa selaku yang ditua kan di Rokan  Hulu ini dirinya ikut serta dalam memberikan bantuan sebesar 100 JT Rupiah bagi Masjid Darussalam Dusun Simpang Raya di tambah lagi untuk pembangunan Masjid Syuhada Dusun Boncah Tegonang sebesar 100 JT Rupiah.

Dirinya berpesan jangan hanya membangun masjid yang besar akan tetapi tidak ada isinya, hal ini tentu menjadi tugas bersama baik kepala Desa maupun Tokoh agama dan masyarakat untuk gencar mengajak masyarakat dalam memakmurkan masjid.

Setelah dengan sambutan nya Bupati Sukiman lakukan peletakan batu pertama didampingi Pejabat Eselon II Rokan Hulu, Kapolsek Rambah, Danramil, Camat Rambah, Kades Rambah Tengah Hilir serta disaksikan secara langsung oleh Tokoh Agama, dan Masyarakat.


Selamat Datang Diwebsite Resmi Kabupaten Rokan Hulu , Website ini Merupakan Bentuk dari Keterbukaan Informasi Kabupaten Rokan Hulu . Segala Informasi Yang ditayangkan merupakan informasi yang Valid. Jika Ada Permasalahan dalam Penayangan Silahkan Hubungi Pihak Pengelola Diskominfo Rokan Hulu