Undian PHS BRI Cabang Pasir Pengaraian Periode I, Sekda Ajak Masyarakat Membudayakan Gemar Menabung

Undian PHS BRI Cabang Pasir Pengaraian Periode I, Sekda Ajak Masyarakat Membudayakan Gemar Menabung

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pasir Pengaraian menggelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 September 2020 s/d Januari 2021. Sekda Rohul H. Abdul Haris S.Sos., M.Si didaulat untuk mencabut undian Grand Prize, Nasabah BRI Unit Tanjung Medan atasnama Usman Panjaitan mendapat hadiah utama Mobil, Rabu (7/4/2021).

Pinca BRI Pasir Pengaraian Ardika Prasetyo mengatakan undian Panen Hadiah Simpedes ini rutin dilaksanakan BRI sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah. Ini merupkan program nasional yang diundi setahun dua kali dengan sistem Komputerisasi, yang dituliskan dalam Akte Notaris dan disaksikan dari Kemensos dan Polisi.

“Undian PHS ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk apresiasi kita terhadap nasabah setia dari BRI khususnya di Tabungan Simpedes, yang setiap tahun kita mengundi 2 kali, kriterianya adalah mereka yang memiliki poin,” ujarnya.

 

Bagi yang yang belum beruntung pada periode ini, Ardika berharap kepada Nasabah tidak perlu berkecil hati. Karena, BRI Cabang Pasir Pengaraian akan mengundi PHS periode selanjutnya, tentunya dengan meningkatan tabungan.

“Karena Poinnya 100 ribu dapat 1 poin dan berlaku kelipatan, semakin banyak tabungannya semakin banyak kesempatannya untuk meraih hadiah, untuk itu tingkatkan saldonya,” himbaunya.

Ia menjelaskan BRI hadir di Rohul melaui Program baik dari sisi simpanan dan pinjaman terus mendukung untuk meningkakan perekonomian masyarakat. Pasalnya, BRI juga dari salah satu Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), khusus untuk tabungan BRI juga memiliki banyak produk.

Ardika menjelaskan dari Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 September 2020 s/d Januari 2021 ini, BRI Cabang Pasir Pengaraian menyediakan hadiah Grand Prize dan Doorprize seperti Mobil, Sepeda Motor, Mesin Cuci dan Televisi.

Sementara itu, Sekda Abdul Haris mengatakan melalui pengundian PHS ini merupakan upaya BRI untuk pembinaan dan menarik minat masyarakat untuk ikut menabung. Itu merupakan hal yang positif, pasalnya Pemkab juga menyarankan masyarakat aktif menabung meski ditengah Pandemi Covid-19.

“Pemkab juga menyarankan masyarakat untuk membudayakan gemar menabung melalui Program BRI membantu perekonomian masyarakat,” ajak Sekda.

Sekda juga mengatakan Pemkab Rohul juga memiliki kerjasama dengan BRI di Desa-Desa di Rohul seperti BRILink yang dikelola Bumdes, yang melayani transaksi masyarakat dipedesaan, dengan harapan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selamat bagi pemenang, semoga panen hadiah Simpedes BRI Cabang Pasir Pengaraian ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Sekda.


Selamat Datang Diwebsite Resmi Kabupaten Rokan Hulu , Website ini Merupakan Bentuk dari Keterbukaan Informasi Kabupaten Rokan Hulu . Segala Informasi Yang ditayangkan merupakan informasi yang Valid. Jika Ada Permasalahan dalam Penayangan Silahkan Hubungi Pihak Pengelola Diskominfo Rokan Hulu