Pimpin Apel Gabungan, Pj Sekda Rohul Minta ASN dan Honorer Bekerja Sungguh-Sungguh

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H. Abdul Haris, pimpin apel gabungan, di halaman kantor Bupati Rohul.

Pj Sekda ‎Abdul Haris, meminta ke seluruh pagawai serta para pejabat baik Eselon IV, III, dan II agar bekerja dengan sungguh-sungguh tanpa ragu-ragu untuk melaksanakan tugasnya.

 "Jangan ragu dalam menjalankan ‎tugas, kemudian jangan takut untuk dimutasi, bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab," imbaunya.

Sekda juga menghimbau ke seluruh pegawai honorer dan PNS, agar selalu menataati perintah pimpinan, karena pimpinan lebih mengetahui apa yang terbaik bagi OPD-nya.

Kemudian, bila tenaga honorer bekerja dengan baik, Abdul Haris yakin seluruh pimpinan OPD akan selalu mempertahankan pegawai tersebut untuk terus bekerja di OPD-nya, sehingga jangan ada tenaga honorer yang bekerja dengan setengah hati.

Dirinya juga berharap, dimanapun pegawai tersebut ditempatkan, maka harus bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan menekuni apa yang menjadi tugas serta kewajibannya. Sekda yakin jika pegawai tersebut selalu menekuni dimana ia diletakan, makan pegawai itu akan selalu dibutuhkan.

Abdul Haris juga meminta ke seluruh pegawai agar terus menjaga disiplin kerja, karena dengan disiplin ‎pegawai dapat melayani masyarakat dengan baik.

"Jangan samapai masyarakat menunggu lama untuk meminta pelayanan, karena pelayanan untuk masyarakat adalah hal yang paling utama yang harus dilakukan," harapnya.

Abdul Haris berharap, dengan ditingkatkanya disiplin kerja maka masyarakat akan puas dan tidak ada keluhan terkait pelayanan yang seharusnya itu bisa dengan cepat diselesaikan.

"Karena, bila bisa diselesaikan dengan cepat kenapa harus berlama-lamakan, saya mau semuanya bisa berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan," tegasnya. (ADV/ Humas Pemkab Rohul)