Sidak ke RSUD Rohul, Bupati Sukiman Nilai Pelayanan RSUD Rohul Sudah Cukup Baik

 Untuk memastikan ada pembenahan terhadap pelayanan pasien dan masyarakat yang berkunjung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rokan Hulu (Rohul), Bupati Rohul H Sukiman, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke rumah sakit kebanggaan masyarakat Rohul itu.

Dalam sidak tersebut, orang nomor satu Rohul diam diam menanyakan kepada pasien yang berobat dan menanyakan keluhannya. Bupati Rohul H Sukiman menyebutkan kehadirannya ke RSUD Rokan Hulu untuk memastikan pembenahan pelayanan oleh manajemen RSUD Rohul.

Diakuinya, dalam kunjungan tersebut, pasien yang berobat ke RSUD Rohul cukup ramai. Namun dirinya memastikan, adanya perubahan dan perbaikan pelayanan kesehatan bagi pasien dan masyarakat yang berkunjung ke RSUD Rohul.

‘’Alhamdulilah dari sidak tadi, saya melihat pelayanan kepada masyarakat atau pasien yang berobat ke RSUD Rohul cukup baik. Tentunya kedepan pelayanan semakin ditingkatkan, jangan sampai ada persoalan dan keluhan masyarakat terhadap pelayanan di RSUD Rohul,’’ ungkap Bupati Rohul H Sukiman kepada wartawan, Senin (23/4), usai sidak ke RSUD Rohul.

Sukiman mengaku, untuk parkir kendaraan di RSUD Rohul yang telah disampaikan kepada Direktur RSUD Rohul, agar ditata, terlihat telah ditindaklanjuti. Dimana lokasi parkir hampir rampung.

"Harapan kita bagaimana masyarakat atau pasien yang berobat ke RSUD Rohul dengan pelayanan yang baik, mereka bisa cepat sembuh,’’ tuturnya.

Selain itu, lanjut Mantan Dandim Inhil itu, adanya koordinasi yang baik, antara Direktur RSUD Rohul dengan para dokter dan perawat. Sehingga apa yang menjadi komitmen bersama, dalam menjadikan RSUD Rohul sebagai rumah sakit rujukan terbaik dapat terwujud.

‘’Saya menargetkan, tiga tahun kedepan, gedung RSUD Rohul enam lantai yang hampir rampung dibangun, sudah dapat dioperasionalkan. Kita menyiapkan bagaimana RSUD Rohul sebagai rumah sakit rujukan layanan terbaik,’’ harapnya