H. Sukiman laksanakan Vaksinasi Dosis ke 2, sebagai contoh dan yakinkan masyarakat

H. Sukiman laksanakan Vaksinasi Dosis ke 2, sebagai contoh dan yakinkan masyarakat

Setelah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Kamis (8/7/2021) lalu di RS Awal Bross Pekanbaru, Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman kembali menjalani penyuntikan dosis kedua vaksin Covid-19 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul, Pasir Pengaraian, Kamis (29/7/2021) sore.

Didampingi sang istri yang juga Ketua TP PKK Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman, Bupati Rohul H. Sukiman mengaku usai divaksinasi tak jauh berbeda dengan vaksin dosis yang pertama. 

Bupati mengaku merasa sehat dan segar setelah divaksinasi dosis ke 2, tidak seperti informasi yang beredar di masyarakat. Ia mengaku baik-baik saja setelah divaksin, hal itu semakin membuktikan bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal.

"Hari kemarin saya didampingi Istri, Ajudan dan semua petugas di Rumah Dinas telah divaksin dosis ke 2. Vaksinasi Covid-19 ini sangat bagus, tidak sakit, masyarakat jangan takut, nyatanya saya sehat dan segar seperti biasa," kata Sukiman.

"Setelah divaksin saya tidak ada apa-apa, kata ibu kalau ada Vaksinasi ke-3 saya mau, tapi cukup vaksinasi 2 kali saja," canda Sukiman.

"Selain itu, kata orang siap divaksin tidak boleh ini itu lah, jadi kita jangan mudah percaya informasi yang tidak jelas. Buktinya Allah SWT memberikan kesehatan kepada saya dan keluarga setelah divaksinasi dosis ke 2," jelasnya.

Sebagai pemimpin, dikatakan Mantan Dandim Inhil ini, pelaksanaan Vaksinasi ke 2 ini untuk memberi contoh kepada masyarakat yang masih ragu dengan vaksinasi Covid-19 ini.

"Sebagai pemimpin kita berkewajiban memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Semua pejabat termasuk Wabup dan Kepala Dinas dan seluruh aparatur sudah saya intrsuksikan untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 ini," ujarnya.

Sukiman berharap, semua proses vaksinasi di Rohul berjalan lancar. Terutama vaksinasi dan distribusi vaksinnya serta bisa menjangkau seluruh sasaran dan cakupan vaksinasi dengan cepat. 

“Dengan vaksinasi ini tentunya akan membawa kita lebih sehat. Saya berharap masyarakat turut mensukseskan program vaksinasi ini dan tetap disiplin protokol kesehatan," harapnya.


Selamat Datang Diwebsite Resmi Kabupaten Rokan Hulu , Website ini Merupakan Bentuk dari Keterbukaan Informasi Kabupaten Rokan Hulu . Segala Informasi Yang ditayangkan merupakan informasi yang Valid. Jika Ada Permasalahan dalam Penayangan Silahkan Hubungi Pihak Pengelola Diskominfo Rokan Hulu