Resmikan Nama Mushalla Kejari Al-Adli, Kajari : Cerminkan Penegakan Hukum Berlandaskan Keadilan

Resmikan Nama Mushalla Kejari Al-Adli, Kajari : Cerminkan Penegakan Hukum Berlandaskan Keadilan

Sejak tahun 2018 dibangunnya Mushalla Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu Rohul belum diberi nama. Atas inisiatif Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu (Rohul) Pri Wijeksono SH MH, Mushalla Kejri Rohul itu diberi nama Al-Adli, dan telah diresmikan pada Jum’at (5/6/2021) lalu.

Peresmian Mushalla Al-Adli ini ditandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng dan diakhiri dengan Doa bersama. Tampak juga dihadiri Kasi Intel Kejari Rohul Ari Supandi SH MH, Kasi Pidsus Doni Syahputra SH, Kadi Pidum, para Kasi, Jaksa dan staf Kejari Rohul

Kajari Rokan Hulu Pri Wijeksono SH MH kepada Media Center Diskominfo Rohul mengaku sejak Mushalla Kejari Rohul selesai dibangun pada tahun 2018 belum diberi nama. Kemudian Ia memberikan nama Mushalla Kejari Rohul yang respresentatif itu dengan nama Al-Adli.

“Jadi Mushalla Kejari Rohul ini kita beri nama Al-Adli dan telah kita resmikan, diiringi dengan doa seluruh pegawai Kejari Rohul. Al-Adli ini kita ambil dari nama Asmau’l Husna, yang artinya Maha Adil, Jadi ini sebagai cerminan dalam penegakan hukum yang berlandaskan keadilan,” terang Kajari Rohul.

Ia berharap Musholla Al-Adli ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para Pegawai Kejari Rohul dan juga warga sekitar. Semoga juga, dengan adanya Musholla ini pegawai bisa lebih nyaman dalam beribadah dan melaksanakan program-program Keagamaan.

Kajari Rohul juga berharap pegawai dan staf Kejari Rohul semakin semangat beribadah dan selalu dalam lindungan Allah. “Serta senantisa ikhlas bekerja untuk kepentingan masyarakat Rohul,” ujarnya.


Selamat Datang Diwebsite Resmi Kabupaten Rokan Hulu , Website ini Merupakan Bentuk dari Keterbukaan Informasi Kabupaten Rokan Hulu . Segala Informasi Yang ditayangkan merupakan informasi yang Valid. Jika Ada Permasalahan dalam Penayangan Silahkan Hubungi Pihak Pengelola Diskominfo Rokan Hulu