Upacara Sertijab Waka Polres, Kompol Adi Prabowo Jabat Waka Polres Rohul, Kompol Willi Kartamanah Dapat Promosi di Polda Riau

Upacara Sertijab Waka Polres, Kompol Adi Prabowo Jabat Waka Polres Rohul, Kompol Willi Kartamanah Dapat Promosi di Polda Riau

Setelah menjabat sebagai Wakil Kepala Polres (Wakapolres) di Rokan Hulu (Rohul) selama 3 tahun, Kompol Willy Kartamanah AKS SIP M.Si mendapat Promosi sebagai Kasubdit VIP Dit Pengamanan Objek Vital (PAM ObVit) di Polda Riau.

Sementara yang mengisi jabatan Waka Polres Rohul Kompol Adi Prabowo SH SIK MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Sie BPKB Ditlantas Polda Riau.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Rohul ini berlangsung khidmat yang dipimpin langsung Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, turut juga dihadiri para Kasat, Kabag, Kapolsek dan Perwira, dihalaman Mapolres Rohul, Senin (3/5/2021) pagi.

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal lumrah dalam sebuah organisasi. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kompol Willy Kartamanah yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas sebagai Waka Polres Rohul.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Waka Polres Rohul yang baru Kompol Adi Prabowo SH, SIK, MH, di Negeri seribu Suluk. Saya berharap kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan memberikan energi yang positif dalam lingkungan Polres Rohul,” pesan Kapolres.

 

Usai Upacara Sertijab Waka Polres, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH kepada awak media mengatakan dengan adanya jabatan Waka Polres Rohul yang baru ini tentu dengan pengalaman yang baru ini bisa berkontribusi untuk menindaklanjuti pejabat lama yang terselesaikan.

“Jadi Waka Polres yang baru ini bisa menindaklanjuti program-program yang belum di selesaikan oleh Wakapolres yang lama, yang tetap menjadi prioritas untuk melaksanakan tugas Wakapolres dalam rangka saat ini sedang kita hadapi untuk operasi Aman Nusa dan juga Operasi Mantap Praja yang belum selesai,” harapnya.

Sementara itu, Pejabat yang lama Kompol Willy Kartamanah mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan para Kasat, Perwira dan seluruh anggota atas dukungan dan kerjasama saat dia bertugas sebagai Waka Polres Rohul.

“Terima kasih banyak untuk seluruh anggota pimpinan dan kabag, Kasat dan perwira atas dukungan dan kerjasamanya seluruh anggota Polres Rohul Atas kerja sama rekan, selama 3 tahun berdinas banyak bantuan kerjasama rekan dan keluarga, dalam membantu dan mendukung tugas, kemudian saya mohon pamit dan minta maaf atas ucapan prilaku yang tidak berkenan,” kata Kompol Willy dengan nada haru.

Ditempat yang sama, Waka Polres Rohul Kompol Adi Prabawo SH SIK MH mengatakan sebagai warga baru dilingkungan Polres Roul, Ia minta izin dan permisi bergabung dengan Polres Rohul, untuk bersama mengabdi di Polres Rohul.

“Saya juga memohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh Kasat, Kabag dan Perwira seperti mendukung pak Kompol Willy sebagai Wakapolres. Harapan saya rekan memberikan dukungan kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas,” harap Kompol Adi Prabowo.

“Kita akan melaksanakan tugas Kepolisian dalam pelayanan masyarakat dan penegakan hukum, saya berharap kita tetap solid, kompak dan bersinergi untuk memberikan yang baik bagi masyarakat bagi Masyarakat Rokan Hulu,” pinta Kompol Adi Prabowo.


Selamat Datang Diwebsite Resmi Kabupaten Rokan Hulu , Website ini Merupakan Bentuk dari Keterbukaan Informasi Kabupaten Rokan Hulu . Segala Informasi Yang ditayangkan merupakan informasi yang Valid. Jika Ada Permasalahan dalam Penayangan Silahkan Hubungi Pihak Pengelola Diskominfo Rokan Hulu